Senin, 10 Januari 2011

Paramore akan rilis lagu baru di tahun 2011

Diposting oleh Ulya Hanifah Henrika di 13.13
Belajar dari masa lalu, Paramore kini berniat lebih fokus menggarap album baru mereka. Diungkapkan vokalis Hayley Williams, tahun ini mereka berencana merils lagu baru sebagai bukti eksistensi Paramore yang ditinggal dua personil Josh Farro dan Zac Farro itu.






"Kami pasti akan merilis lagu baru di 2011," tegas Hayley pada MTV. "Siapa yang tahu setelah itu mungkin akan muncul album baru? Namun pastinya kami akan sangat antusias untuk merilis album baru. Ini akan menjadi hal yang menyenangkan."

Ditambahkan gitaris Taylor York, grup band Paramore akan tetap mengusung musik rock alternatif seperti sebelumnya. Namun, Taylor menjamin tetap akan ada kemasan berbeda di lagu baru mereka. "Kami kehilangan dua personil hebat di band ini jadi segala sesuatunya akan berbeda," kata Taylor. "Kami merasa antusias lebih dari sebelumnya dan kami tak akan menghadirkan sesuatu yang kami anggap tak bagus. Ketika kami mengatakan akan vakum sementara, hal itu berarti kami akan terus menulis hingga kami memiliki sesuatu yang hebat."

Meski sempat adu pendapat dengan dua bersaudara Zach dan Josh, Hayley mengakui kalau ia merasa kehilangan terutama sosok drummer Zac yang ia akui sebagai salah satu drummer favoritnya. "Saya akan sangat merindukan kehadiran Zac Farro. Dia telah menjadi salah satu drummer dunia favorit saya bahkan sejak saya masih 13 tahun. Meski ada drummer pengganti Josh Freese yang juga hebat namun tak ada seorangpun yang bisa menggantikan posisi Zac di hati saya," ujar Hayley.











sumber:http://www.wowkeren.com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 

SPARKS FLY Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review