Senin, 10 Januari 2011

Lady Gaga Merancang Kaca Mata kamera

Diposting oleh Ulya Hanifah Henrika di 21.01


Lady GaGa telah membuktikan kalau dia bukan hanya piawai sebagai penyanyi tetapi juga layak diacungi jempol untuk kemampuannya sebagai desainer. Bekerjasama dengan perusahaan elektronik pembuat kamera, Polaroid, GaGa meluncurkan debutnya karyanya yakni produk kamera bermerek "Grey Label" yang dirancang khusus olehnya, seperti dilansir dari Entertainment Tonight.

"Saya ingin membuat produk yang akan disukai masyarakat," kata Gaga,di acara peluncuran produk kamera Grey Label yang berlangsung di pameran teknologi The International Consumer Electronics Show (CES), Las Vegas Convention Center, Kamis 6 Januari. "Saya membuat kamera, pencetak foto, dan kacamata yang sesuai dengan gaya penikmat musik, penonton konser dan anak-anak pesta."

Produk Grey Label tersebut meliputi Printer G10 berukuran kecil sehingga bisa masuk dalam tas tangan dan kamera modern dengan desain klasik yang disebut kamera digital GL30 dengan resolusi gambar 12 megapixels serta dilengkapi fitur display LCD, fasilitas yang memungkinkan pengguna untuk menghapus foto yang telah diambil dan mencetak secara langsung tanpa melalui printer.

Dan yang paling mencengangkan, penyanyi berusia 25 tahun ini juga membuat kacamata yang tak hanya melindungi mata dari sinar matahari tetapi juga bisa untuk memotret. Kacamata kamera GL20 menangkap obyek sesuai dengan arah pandang pengguna dan menampilkannya pada layar LED 1,5 inci.

Diungkapkan GaGa, ide untuk merancang kacamata kamera itu muncul saat ia menggelar tur konser Fameball. "Ini merupakan proses yang panjang, menarik, melelahkan, dan imajinatif. "Kami telah melakukan semua yang kami bisa untuk membuatnya menjadi sesuatu yang baru, mudah dibawa, dan sesuai dengan era digital," ujar penyanyi yang tahun ini juga akan merilis album baru "Born This Way".






sumber: http://www.wowkeren.com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 

SPARKS FLY Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review