Jumat, 21 Januari 2011

foto : Duel hidup mati Neville di film kedua ''Deathly Hallows''

Diposting oleh Ulya Hanifah Henrika di 16.01

Salah satu sahabat Harry Potter (Daniel Radcliffe), Neville Longbottom (Matthew Lewis) akan terlibat pertarungan satu lawan satu yang penuh ketegangan dengan pengikut setia Voldermort, Bellatrix Lestrange (Helen Bonham Carter) di film "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II". Menegaskan hal itu, sebuah situs penggemar film Harry Potter Mugglenet telah mengedarkan foto ketika Neville dengan kepala bersimbah darah sedang mencoba mempertahankan diri dalam pertempuran melawan Bellatrix.

Bukan hanya sekedar melawan penyihir jahat yang mengincar nyawa siswa sekolah Hogwarts, kemarahan Neville pada Bellatrix dipicu kisah tragis ketika Bellatrix menyiksa orang tua Neville dengan kutukan Cruciatus hingga hilang ingatan. Sementara itu, dari kejauhan, Bellatrix nampak berdiri untuk menanti serangan balasan dari Neville.

Seperti yang pernah diungkapkan sutradara dua film "Deathly Hallows", David Yates, pertengahan November 2010, film kedua sekaligus akhir dari seri "Harry Potter and the Deathly Hallows", akan lebih berfokus pada pertempuran di Hogwarts, kematian dari beberapa karakter dan konfrontasi terakhir antara Harry dan Voldemort (Ralph Fiennes). "Film terakhir ini akan menjadi kisah kepahlawanan legendaris yang hebat dengan menghadirkan pertempuran yang melibatkan naga dan goblin. Film kedua ini akan menjadi sangat spektakuler dan kemudian kisah 'Harry Potter' berakhir," kata sutradara David Yates pada USA Today, 7 Januari lalu.

Berbeda dengan film pertama yang hanya dirilis dalam format 2D, "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II" nantinya akan dirilis sekitar 15 Juli 2011 dengan dua format yakni 2D dan 3D. Beberapa pemain utama yang kembali tampil diantaranya Emma Watson (Hermoine Granger), Rupert Grint (Ron Weasley), Tom Felton (Draco Malfoy), Alan Rickman (Severus Snape), David Thewlis (Remus Lupin), Julie Walters (Molly Weasley), Bonnie Wright (Ginny Weasley).



sumber : http://www.wowkeren.com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 

SPARKS FLY Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review