Senin, 10 Januari 2011

Nominasi Razzies Awards (anugrah bagi film-film terburuk) 2011

Diposting oleh Ulya Hanifah Henrika di 13.05
Ajang anugerah film Hollywood atau Oscar punya saingan. Jika Oscar untuk film-film terfavorit, maka Razzies merupakan penghargaan bagi film-film ''terburuk''

Dari 557 film yang dirilis sepanjang 2010, sebagian dianggap sebagai film buruk. Ajang tahunan Golden Raspberry Awards pun membantu masyarakat dengan merilis film-film terburuk.



Meski nominasi baru akan diumumkan pada 24 Januari mendatang, blog LA Times sudah membuat daftar film-film yang diprediksi masuk nominasi penghargaan yang sudah dilakukan selama 31 tahun ini.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Razzies atau juga dikenal dengan anti-Oscar tahun ini menambah satu katagori, yaitu film tipuan mata berteknologi 3D terburuk atau Worst Eye-Gouging Misuse 3D.

Razzies sepertinya akan jatuh kepada film Christian Aguilera berjudul Burlesque. Tak tanggung-tanggung, film ini mendapat lima nominasi anugerah terburuk sekaligus, yaitu skenario terburuk, sutradara terburuk, aktor pendukung terburuk, aktris pendukung terburuk, dan aktris terburuk yang diberikan untuk Kristen Bell dan Christina Aguilera. Namun film ini selamat untuk kategori gambar terburuk.

Selain Burlesque, sejumlah film juga bakal masuk nominasi Razzies, yakni The Bounty Hunter, Clash of the Titans, The Expendables, Grown Ups, Jonah Hex, Killers, The Last Airbender, Little Fockers, Sex and the City 2, The Twilight Saga: Eclipse, Vampires Suck dan Yogi Bear.







sumber: http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 

SPARKS FLY Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review