Minggu, 03 April 2011

Tim Produksi Dua Sekuel Akhir 'Twilight' Minta Penyebaran Foto Ilegal Dihentikan

Diposting oleh Ulya Hanifah Henrika di 12.56



"The Twilight Saga's Breaking Dawn Part I" akan tayang perdana 18 November 2011 sedangkan "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II" direncanakan rilis 16 November 2012. Proses produksi masih terus berjalan tapi foto film yang dibintangi Robert Pattinson, Kristen Stewart dan Taylor Lautner ini telah bocor melalui internet.

Tim produksi film yang terdiri dari Stephenie Meyer (pengarang), Bill Condon (sutradara), Wyck Godfrey (produser) dan Summit Entertainment mengeluarkan pernyataan tentang foto-foto tersebut. Pernyataan itu berisi permohonan kepada untuk menghentikan penyebarluasan foto ilegal tersebut secara online.

"Kami sangat bangga dengan film ini dan sangat sakit hati melihatnya (foto dan cuplikan film) tersebar di luar sana," begitu isi pernyataan tersebut sepert dikutip dari Deadline. "Tolong, bagi mereka yang menyebarluaskan, berhenti. Dan meskipun sangat antusias, jangan melihat gambar itu. Tunggulah hingga film yang sangat indah ini sampai pada anda.

Sebelumnya Stephenie juga pernah mengalami hal yang sama berkaitan dengan novel Twilight. Hasil karyanya yang belum rampung, bocor. Namun setelah menyelesaikan keseluruhan cerita, Stephenie pun merilis karya tersebut melalui website resminya.







sumber:http://wowkeren.com/berita/tampil/00006381.html">

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 

SPARKS FLY Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review