Jumat, 01 April 2011

Pangeran William Tidak Ingin Pakai Cincin Kawin

Diposting oleh Ulya Hanifah Henrika di 20.24




Pangeran William akan melanggar setidaknya satu tradisi pengantin modern saat ini. Ia memutuskan untuk tidak mengenakan cincin kawin setelah mengucapkan janji suci dengan Kate Middleton.

"Pangeran William tidak akan memakai cincin kawin," kata seorang juru bicara istana St. James Palace kepada ET Online. "Itu adalah keinginan pasangan untuk memiliki hanya satu cincin."

Kate akan mengenakan cincin yang dibuat dari sumber emas Welsh yang sudah dimiliki oleh keluarga kerajaan Ingris selama bertahun-tahun. Welsh akan diberikan kepada Kate secara tradisional saat upacara pernikahan 29 April di Gereja Westminster Abbey.

Sebuah sumber mengatakan kepada majalah People bahwa bongkahan emas Welsh disimpan dalam brankas keluarga kerajaan. Nenek pangeran William, Ratu Elizabeth II, telah memberikan sepotong emas Welsh untuk Pangeran William sebagai hadiah.

Sementara itu, adik Pangeran William, Pangeran Harry sempat khawatir kakaknya tidak akan menikah. Pasalnya, selama delapan tahun pacaran, William dan Kate beberapa kali memutuskan hubungan cinta mereka.

"Kami semua berpikir bahwa tidak akan pernah terjadi padanya," kata Harry kepada Bob Woodruff dalam acara "Good Morning America" yang ditayangkan Kamis 31 Maret. " Tapi akhirnya mereka bisa melakukannya dan semua orang benar-benar bangga padanya."

Harry merasa bersyukur karena kakaknya menemukan pendamping hidup yang hebat seperti Kate. Selain karena akan memiliki kakak perempuan, di mata Harry, Kate adalah wanita yang fantastis. Menurut Harry, William sangat beruntung demikian juga Kate beruntung mendapatkan kakaknya. Pada kesempatan yang sama, Harry berharap ibu mereka, mendiang Putri Diana, bangga juga dengan pilihan William.

Source: http://wowkeren.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 

SPARKS FLY Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review